Sukses

Gabung Persib, Striker Asal Brasil Ingat Kampung Halaman

Aron akan berusaha mengembalikan kondisinya fisiknya yang belum mencapai 100 persen.

Liputan6.com, Bandung - Striker anyar Persib Bandung, Aron Da Silva, tidak bisa menutupi rasa bahagianya bisa bergabung dengan tim juara ISL 2014. Menurut Aron, bermain dengan tim besar di Indonesia didukung pendukung fanatik, membuat dirinya termotivasi untuk memberikan prestasi terbaik untuk tim Maung Bandung.

"Saya sangat senang bisa berada disini, ini kali pertama bisa bermain di Indonesia, saya ingin membayar semua dukungan dan memberikan kesempatan bermain disini, karena Persib tim yang bagus," katanya di Bandung, Selasa (26/1/2016).

Baca Juga

  • Persib Belum Pasti Ikut Turnamen Wali Kota Padang
  • Drama Adu Penalti, Liverpool Lolos ke Final Piala Liga
  • Resmi Gabung Roma, Begini Komentar Firaun Kecil


"Saya akan memberikan yang terbaik untuk Persib, karena saaat kamu diberi dukungan, kamu harus bisa memberi kepada klub," ujar Aron.

Untuk itu, Aron akan berusaha mengembalikan kondisinya fisiknya yang belum mencapai 100 persen.

"Saya perlu menambah kekuatan saya sampai 100 persen, untuk memberi yang terbaik untuk klub," kata Aron.

Pada bagian lain Aron menuturkan bahwa bermain bersama Persib mengingatkan dirinya akan kampung halamannya, Brasil, yang masyarakatnya sangat gila bola.

"Saya lihat di Brasil banyak fans seperti disini. Di Thailand tidak seperti ini. Disini banyak supporter banyak tekanan, tapi saya suka karena saya orang Brasil. Saya ingin bermain baik karena kamu punya tanggung jawab untuk memberikan yang terbaik untuk tim. Terutama untuk bobotoh yang tak bisa dipisahkan oleh Persib," ujar Aron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini