Sukses

Jelang Tes Pramusim di Sepang, Rossi Khawatirkan Hal Ini

Liputan6.com, Nusa Dua - Valentino Rossi sudah melakukan persiapan jelang tes pramusim pertama MotoGP 2016 di Sirkuit Sepang. Menariknya ada hal yang membuat Rossi khawatir dalam tes kali ini.

Rossi dan pembalap lain sebenarnya sudah ikut tes pascamusim di Valencia November lalu. Namun mereka belum menggunakan motor anyar.



Tapi memakai motor baru bukanlah hal yang membuat pembalap asal Italia itu ragu. Ia malah mengkhawatirkan kondisi cuaca di Malaysia.

"Tes pramusim nanti sangat penting untuk memperbaiki apa yang kurang dengan motor. Tes di Sepang nanti bakal sulit karena cuaca di sana sangat panas," katanya kepada wartawan di Nusa Dua Bali.

Kondisi fisik juga jadi perhatian pembalap yang bakal genap berusia 37 tahun pada Februari nanti. Dia meyakini tak semua pembalap dalam kondisi bugar pada saat ikuti tes nanti.

"Kami datang ke Sepang  dalam kondisi yang tak mungkin 100 persen. Itulah gunanya persiapan di saat liburan lalu. Ini tentu jadi kendala tersendiri untuk optimal saat tes," ujar Rossi.

Chelsea Bidik Neuer di Transfer Musim Panas Ini
Loading