Sukses

Putri Indonesia 2011 Temani Rossi di Bali

Rossi mengunjungi Bali untuk menemui fans.

Liputan6.com, Bali- Pembalap top MotoGP Valentino Rossi awal pekan ini sedang berada di Indonesia. Pria Italia itu bakal menemui fans di Bali sekaligus beberapa kegiatan dengan Yamaha Indonesia.

Rossi sudah mendarat di Bandara Ngurah Rai pada Senin (25/1/2016). Selama kunjungan di Bali, jagoan Movistar Yamaha itu menginap di The Mulia Hotel Nusa Dua, Bali.

Jadwal padat menanti Rossi selama kunjungan di Bali. Begitu mendarat Rossi sudah langsung menghadiri owner dealer business meeting yang diadakan Yamaha.

Acara ini dipandu Putri Indonesia 2011 Maria Selena bersama Uli Herdinansyah. Kesempatan bertemu dan berada dekat dengan Rossi membuat Maria Selena senang bukan kepalang.



Selena tak lupa mengajak Rossi berfoto bersama di atas panggung. "This is exactly what would you do when The Great Valentino Rossi is standing next beside you," kata Selena di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.