Sukses

Prediksi Susunan Pemain Semen Padang Vs Mitra Kukar

Final Piala Jenderal Sudirman 2015 akan mempertemukan Semen Padang dengan Mitra Kukar pada Minggu (24/1/2016) pukul 19.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Final Piala Jenderal Sudirman 2015 akan mempertemukan Semen Padang dengan Mitra Kukar pada Minggu (24/1/2016) pukul 19.30 WIB. Digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, kedua tim punya alasan berbeda untuk bisa mengangkat trofi juara turnamen.

Baca Juga

  • Kiper Semen Padang Tidak Ingin Adu Penalti
  • Semen Padang Siap Bikin Trio Brasil Mati Kutu
  • Duel Antar Lini Final PJS Mitra Kukar Vs Semen Padang

Semen Padang berangkat ke Piala Jenderal Sudirman nyaris tanpa pemain bintang. Ujung tombak Kabau Sirah, julukan tim, dipercayakan pada striker gaek asal  Liberia James Koko Lomell.

"Kekuatan kita ini kebersamaan, karena Semen Padang bukan tim bertabur bintang," tutur Direktur Teknik Semen Padang, Asdian kepada Liputan6.com beberapa waktu yang lalu.



Sedangkan James Koko Lomell menilai materi pemain timnya lebih kompetitif ketimbang Mitra Kukar yang mendatangkan trio Brasil khusus untuk Piala Jenderal Sudirman ini.

"Mitra Kukar pasti takut sama kami, karena pemain Semen Padang banyak dari timnas masing-masing. Mitra Kukar memang punya pemain timnas? Tak ada," James Koko mengatakan, saat ditemui di Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Kamis (21/1/2016).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pesona Pemain Impor

Pelatih Semen Padang Nil Maizar hanya punya satu kendala yakni tak dapat menurunkan winger-nya Hendra Bayauw. Eks-pemain timans U-22 tersebut mendapatkan dua kartu kuning saat menghadapi Pusamania Borneo pada laga kedua babak semifinal.

Sementara lawan mereka Mitra Kukar terpaksa harus menepikan Bayu Pradana dan Abdul Gamal. Bayu dan Abdul Gamal Sesuai diganjar kartu merah dalam laga babak semifinal dan dalam regulasi turnamen ini, tak ada pemutihan kecuali akumulasi kartu kuning.

Tapi Naga Mekes tak terlalu khawatir karena punya pemain impor yang mewakili tiga lini sekaligus. Ketiganya adalah bek tengah Arthur Cunha da Rocha, gelandang Rodrigo Ost Dos Santos, dan striker Patrick Dos Santos Cruz. (oleh: Risa Rahayu Kosasih)

Berikut prediksi susunan pemain Semen Padang vs Mitra Kukar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.