Sukses

Bintang Manchester City Digoda Klub Tiongkok

Yaya akan mendapat bayaran 230.000 pound per pekan.

Liputan6.com, Manchester- Klub asal Tiongkok Jiangsu Suning tertarik merekrut gelandang Manchester City. Pemain veteran ini digoda dengan tawaran gaji selangit agar mau pindah klub.

Daily Star melaporkan Jiangsu berani membayar Yaya 230.000 pound per pekan, setelah pajak. Tawaran ini jauh lebih besar dari gaji yang didapat pria Pantai Gading itu di City saat ini.

Baca Juga

  • Susunan Pembalap MotoGP 2016
  • Hiddink Bingung Kenapa Chelsea Jual Lukaku
  • Ketum PSSI Siap Mundur dengan Syarat


Musim ini Yaya masih menjadi salah satu pemain tak tergantikan di lini tengah tim asuhan Manuel Pellegrini. Namun masa depan Yaya bakal terancam karena City kemungkinan akan mengganti pelatih akhir musim nanti.

The Citizens diperkirakan akan menunjuk Josep Guardiola menggantikan Pellegrini. Guardiola sudah memastikan diri akan cabut dari Bayern Muenchen akhir musim nanti dan akan mencoba petualangan baru di Inggris.

Jika Guardiola yang berkuasa, Yaya bakal terbuang. Saat masih melatih Barcelona, Guardiola juga yang mendepak Yaya sehingga ditampung oleh City.

Situasi ini membuat Yaya bisa jadi akan menerima pinangan dari Jiangsu. Klub elit Tiongkok itu siap menebus Yaya senilai 10 juta pound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.