Sukses

'PSG Berpeluang Rekrut Messi Ketimbang Ronaldo'

Barcelona kemungkinan tidak akan melepas bintang asal Brasil Neymar.

Liputan6.com, Paris - Klub kaya Prancis Paris Saint Germain (PSG) dikabarkan akan merekrut pemain-pemain bintang pada musim panas mendatang. Dua bintang Barcelona Lionel Messi dan Neymar disebut-sebut jadi bidikan tim asuhan Laurent Blanc.

Selain Messi dan Neymar, bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo juga menjadi target transfer raksasa klub Ligue 1 Prancis itu.

PSG membutuhkan pemain berkelas pada musim panas nanti setelah bintang mereka Zlatan Ibrahimovic diperkirakan akan hengkang pada akhir musim ini setelah kontraknya habis.

Baca Juga

  • Setelah Pemain, Madrid Gunakan Asisten Pelatih Ilegal?
  • Tembok Samba Mitra Kukar Kembali di Markas Arema
  • Mignolet Pasrah Dijadikan Kambing Hitam Performa Menurun The Reds


Terkait rencana transfer besar tersebut, bek PSG Thiago Silva membahas kemungkinan klubnya merekrut trio finalis Ballon d’Or 2015 tersebut dengan berbagai pertimbangan.

Silva sebenarnya sangat menyukai pemain asal Brasil Neymar. Namun, ia menilai klub asalnya Barcelona tidak akan melepasnya.

"Mungkin akan lebih mudah bagi Barcelona untuk melepas Messi. Apakah Messi bisa ke PSG? Mungkin saja, kenapa tidak?” tutur Silva.

Sedangkan soal kans Ronaldo, Silva mengakui pemain asal Portugal itu memang jadi pembeda bagi Madrid. Menurutnya, Ronaldo juga berpeluang bergabung ke PSG pada musim nanti.

Sebelumnya, beredar rumor yang menyebutkan Ronaldo memeng berkeinginan bisa gabung PSG tahun depan. Mantan kekasih Irina Shayk itu sudah memerintahkan agennya Jorge Mendes untuk mulai bernegosiasi dengan bos PSG Nasser Al-Khelaifi.

Ronaldo berharap bisa mendapat bayaran mewah bila gabung ke PSG. Pria 30 tahun itu menginginkan gaji 18 juta euro per tahun. Permintaan Ronaldo tidak akan sulit untuk dipenuhi oleh PSG. Al -helaifi sangat ingin Ronaldo bergabung dengan timnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.