Sukses

Nonton Langsung Liverpool Lewat Turnamen Futsal

Turnamen Standard Chartered siap digelar untuk kelimakalinya.

Liputan6.com, Jakarta Standard Chartered kembali menggelar kompetisi futsal tahunan yang memberikan hadiah menarik bagi fans Liverpool. Bertajuk "Standard Chartered Cup 2016", satu tim pemenang akan menonton langsung laga Liverpool di Anfield pada Mei mendatang.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, turnamen kali ini diikuti oleh 48 tim. Ada 32 tim Jabodetabek dan 16 tim berasal dari Jawa Barat.

"Tentu saja pengalaman berbeda bisa menyaksikan langsung penampilan Liverpool di Anfield. Atmosfernya sangat luar biasa," ujar Shee Tse Koon, CEO Standard Chartered dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu (13/1/2015).

"Setiap tahun kami membuat konsep berbeda, selain dari Jabodetabek tahun ini pesertanya juga dari Jawa Barat. Semua peserta adalah pemenang," katanya menambahkan.

Rencananya, babak penyisihan di Jawa Barat akan digelar pada 6 Februari 2016 mendatang. Sementara, di Jabodetabek akan digelar pada 13 Februari 2016 mendatang.

Sedangkan laga semifinal dan final akan digelar pada 20 Februari 2016 mendatang. Sebagai hadiahnya, satu tim yang terdiri dari tujuh pemain akan menonton laga Liverpool kontra Watford pada 7 Mei mendatang langsung di Anfield.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini