Sukses

Legenda Inggris Daftarkan Perceraian Lewat Situs Online

Sang istri menginginkan anak tapi Lineker dianggap terlalu tua untuk kehadiran anggota keluarga baru.

Liputan6.com, London - Legenda Inggris Gary Lineker dan istrinya Danielle dikabarkan akan segera berpisah. Pernikahan yang mereka bangun selama enam tahun telah sampai pada tahap percereaian.

Penyebabnya klasik. Sama seperti masalah yang dialami pasangan figur publik, sang istri menginginkan anak tapi Lineker dianggap terlalu tua untuk kehadiran anggota keluarga baru.

Keduanya memang terpaut usia yang cukup jauh. Saat ini Lineker yang aktif sebagai pandit atau komentator sepak bola berusia 55 tahun, dan Danielle adalah model senior berumur 36 tahun. Seperti dilansir dari The Sun, beberapa sumber mengatakan keduanya sudah hidup terpisah hampir setahun belakangan.

Putusan perceraian akan dibacakan pada pukul 10 pagi setempat. Artinya, pernikahan yang mereka bangun selama enam tahun telah sampai pada tahap perpisahan.

Lineker punya kekayaan pribadi sekitar 20 juta poundsterling atau sekitar Rp 400 miliar. Tapi, mantan pemain Everton tersebut memilih untuk menggunakan situs pemerintah dalam mendaftarkan perceraian mereka.

Untuk mendaftarkan perceraian di situs tersebut, Lineker hanya dikenakan biaya 400 pound (Rp 8 juta). Dengan begitu mereka hemat puluhan ribu pound untuk memprosesnya secara hukum. Baik Lineker maupun Danielle sepakat tentang 'harta gono-gini' agar dibagi dengan adil dan menyenangkan kedua belah pihak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ogah Punya Momongan

Meski memutuskan pisah ranjang selama hampir setahun, keduanya tampak masih peduli satu sama lain. Danielle punya putri 13 tahun dari suami terdahulu, dan ternyata dia masih ingin menambah momongan.

Sedangkan Lineker membawa empat anak yang telah beranjak dewasa dari pernikahan pertamanya dengan Michelle Cockayne. Pandit program olahraga Match of the Day itu menolak untuk mengulang kehidupan jadi keluarga muda lagi.

Dalam beberapa bulan terakhir, Danielle telah menghabiskan lebih banyak waktu di Los Angeles, Amerika Serikat. Sementara Lineker menetap di Inggris karena pekerjaan.

Sebagai mantan pesepakbola, pria kelahiran Leicester tersebut dipercaya menjadi pembawa acara di BT Sport untuk Liga Champions. Pemain yang pernah membela Barcelona itu juga sempat bekerja di Al Jazeera Sports, Eredivisie Live, dan NBC Sports Network.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.