Sukses

Dijagokan, Arema Khawatir Lengah Lawan Mitra Kukar

Arema hadapi Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut pada laga semifinal Piala Jenderal Sudirman.

Liputan6.com, Jakarta: Arema Cronus menantang Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (9/1/2016) pada leg pertama babak semifinal Piala Jenderal Sudirman. Meski bermain di kandang lawan, Arema menjadi tim unggulan karena selalu meraih kemenangan di ajang ini.

Namun demikian, pelatih Singo Edan (sebutan Arema), Joko Susilo malah takut anak asuhnya malah terlena dengan sebutan sebagai tim superior. Dia malah membeberkan kelemahan timnya.

"Terima kasih sudah dipuji seperti itu. Tapi saya berpikir kalau kami belum pantas disebut seperti itu. Saya malah khawatir kalau kami jadi terlena di pertandingan nanti," ucap Joko, Jumat (8/1/2016).

"Saya khawatir karena belum puas dengan kinerja tim ini. Jujur ya, kerja sama Arema belum kompak seperti dulu. Pemain asing kami malah datang tiga hari sebelum ajang ini dimulai," tambah Joko.

Pelatih yang akrab disapa Gethuk tersebut mengatakan, Mitra Kukar mengalami perkembangan yang signifikan setelah dikalahkan Arema di perebutan tempat ketiga Piala Presiden.

"Saya harus mengubah pola permainan. Kalau Arema bermain seperti saat mengalahkan Mitra Kukar di Piala Presiden, kami pasti tidak bisa menang. Kami harus konsentrasi lebih baik di pertandingan nanti," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini