Sukses

Misteri Bisikan Messi kepada Turan di Derby Katalunya

Liputan6.com, Barcelona - Arda Turan memulai debut dengan Barcelona kala menghajar Espanyol 4-1 pada leg pertama Piala Raja, Kamis (6/1/2015) dini hari WIB. Dia tampil sebagai starter bersama Sergio Busquets dan Andres Iniesta di lini tengah.

Baca Juga

  • Striker Subur Watford Tak Kuasa Gabung MU
  • Benitez Dipecat, Eks Pelatih Madrid Sindir Ronaldo
  • Momen Emas Evan Dimas untuk Sepak Bola Indonesia

Namun yang menarik adalah aksi Lionel Messi yang membisikkan sesuatu ke telinga Arda Turan usai cetak gol kedua yang membuat Barcelona unggul 2-1.

Ketika ditanya TV Turki, Arda hanya tertawa dan tak mau menjawab secara lugas apa yang dibisikkan Messi saat itu. Apakah ada hinaan kepada Espanyol? Maklum, duel itu sangat panas.

"Saya tak bisa bilang kepada Anda apa yang diucapkannya. Ini candaan rahasia antara kami. Ini rahasia," ujarnya seperti dikutip Marca.

Playmaker asal Turki itu bermain selama 68 menit sebelum digantikan Ivan Rakitic. Ini jadi debut impian di mana Turan harus menunggu selama 5 bulan.

"Penting bagi saya bisa menang di laga pertama bersama Barcelona. Saya sedikit emosional, tapi saya merasa nyaman. Main sungguhan berbeda dibandingkan latihan. Saya bisa lebih baik lagi," ujarnya.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.