Sukses

Abaikan Sepak Bola, Mantan Bek Persib Fokus pada Kesembuhan Istri

Ika Safitri, istri Supardi Nasir, divonis mengidap tumor tiroid atau kelendar air ludah.

Liputan6.com, Bandung - Sejak memutuskan untuk hengkang dari Persib Bandung, Supardi Nasir mengaku untuk sementara ini mengabaikan masalah sepak bola dan fokus kepada pengobatan sang istri.

Mantan bek kanan Timnas Indonesia ini berencana menetap di Kota Bandung dalam beberapa hari untuk menemani sang istri, Ika Safitri, yang akan menjalani pengobatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin, Bandung. Ika sempat divonis mengidap tumor tiroid atau kelenjar air ludah dan sejak tahun lalu telah menjalani beberapa kali operasi.

Baca Juga

  • Pemecatan Benitez Sempat Tertunda oleh Pesta Anak-anak
  • Jupe Buka Peluang Balik Lagi Ke Persib
  • Beckham Bangga Pajang Foto 'Gadis-gadis Pantai'

"Besok, rencana mau bertemu dokternya. Kita juga pamitan hanya tiga hari dan harus cepat pulang karena anak-anak di rumah," kata Supardi kepada Liputan6.com di Bandung, Selasa (5/1/2016).

Supardi mengaku belum memikirkan masa depannya dalam dunia si kulit bundar. Tapi, jika kondisi sang istri telah membaik, dirinya akan kembali ke lapangan hijau.

"Saya saat ini fokus pengobatan untuk istri. Setelah benar-benar sembuh, baru fokus ke yang lain. Insya Allah, kalau memang jodohnya masih di sini (Persib). Tapi masih belum tahu bagaimana ke depannya," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini