Sukses

Vidal Ingin Buru-buru Tampil Bersama Barcelona

Vidal berpeluang melakukan debutnya melawan bekas klubnya Espanyol

Liputan6.com, Barcelona - Bintang baru Barcelona, Aleix Vidal, merespon postif berakhirnya sanksi bagi klub anyarnya. Pasalnya, dengan berakhirnya hukuman tersebut, pemain yang direkrut Barca musim panas lalu ini, bisa segera melakukan debutnya.

"Akhirnya, sanksi itu berakhir," kata Vidal, yang didatangkan dari Sevilla pada Juni lalu dengan nilai transfer yang dilaporkan sebesar 20 juta euro itu.

Baca Juga

  • Van Gaal Ungkap Kunci Sukses MU Taklukkan Swansea
  • Top 3: Penyesalan Van Gaal Lepas Striker Muda Berbakat
  • Madrid Tegaskan Tak Bisa Jamin Masa Depan Benitez

Dan, Vidal berpeluang melakukan debutnya melawan bekas klubnya Espanyol di ajang Piala Raja, Rabu mendatang.

"Saya tidak tahu kapan saya akan dapat memainkan menit-menit pertama saya, namun sang pelatih tahu kami telah berlatih selama beberapa bulan untuk berada pada kondisi prima ketika ia memerlukan kami," kata Vidal.

Barcelona terkena skors dari FIFA karena pelanggaran-pelanggaran peraturan terhadap perekrutan-perekrutan pemain asing di bawah usia 18 tahun. Kendati begitu Barca mencatatkan tahun paling sukses urutan kedua dalam 116 tahun sejarah mereka.

Pasukan Luis Enrique meraih lima trofi secara keseluruhan, termasuk "treble" yakni menjuarai Liga Spanyol, Liga Champions, dan Piala Raja.

Setelah bermain imbang pada empat pertandingan terakhirnya di Liga Spanyol sehingga tertinggal dua angka dari Atletico Madrid di puncak klasemen, Vidal diharapkan dapat menambah kedalaman tim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini