Sukses

10 Pemain Madrid Tertahan di Valencia

Hasil imbang ini tidak menggeser posisi Madrid di urutan tiga klasemen dengan 37 poin.

Liputan6.com, Valencia - Real Madrid bermain imbang 2-2 dengan tuan rumah Valencia pada lanjutan pertandingan La Liga di Mestalla, Senin (4/1/2016) dinihari WIB. Dalam laga ini Madrid harus bermain dengan sepuluh orang setelah Mateo Kovacic mendapat kartu merah di babak kedua.

Baca Juga

  • Ini Sebab Penampilan Buruk Depay di MU
  • MU Menang, Rooney Cetak Dua Rekor
  • Tarian Seksi Pemain Voli Korea

El Real lebih dulu unggul. Adalah Karim Benzema yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit 16.

Diawali dari kerjasama antara Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo, bola kemudian berhasil dieksekusi Benzema ke gawang tuan rumah. Skor 1-0 untuk Madrid.

Valencia membalas di akhir babak pertama melalui penalti Dani Parejo. Wasit menunjuk titik putih setelah Pepe melanggar Andre Gomes.

Parejo yang maju sebagai algojo melaksanakan tugasnya dengan sempurna. Penaltinya tak mampu dihentilkan kiper Madrid Keylor Navas. Skor jadi 1-1 dan kedudukan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Striker Karim Benzema di laga Valencia vs Real Madrid (REUTERS/Heino Kalis)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Babak Kedua

Di babak kedua, malapetaka menimpa Madrid pada menit 69. Kovacic menerima kartu merah usai menjegal Joao Cancelo dengan keras.

Meski bermain dengan sepuluh orang, Madrid kembali unggul pada menit 82. Bale sukses menanduk bola, hasil umpan tendangan bebas Toni Kroos.

Sial bagi Madrid, keunggulan mereka langsung sirna satu menit berikutnya setelah bola sundulan Francisco Alcacer masuk ke gawang Madrid. Skor jadi 2-2 dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Hasil imbang ini tidak menggeser posisi Madrid di urutan tiga klasemen La Liga dengan 37 poin. Sementara Valencia di peringkat 10 dengan 23 angka.

Gareth Bale di laga Valencia vs Real Madrif (REUTERS/Heino Kalis)

Susunan Pemain
Valencia: Jaume; Barragan, Abennour, Santos, Orban; Parejo, Andre Gomes, Danilo; Cancelo, Alacer, De Paul
Real Madrid: Navas; Danilo, Ramos, Pepe, Marcelo; Kroos, Modric, Kovacic, Ronaldo, Benzema, Bale

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini