Sukses

Jelang Tahun Baru 2016, Everton Rilis Kalender Topless

Everton merilis kalender dengan foto-foto seksi para pemain mereka.

Liputan6.com, Liverpool - Klub Liga Premier Inggris, Everton membuat sensasi lagi jelang tahun baru 2016. Untuk kedua kalinya, klub asal Merseyside itu merilis kalender dengan foto-foto seksi para pemain mereka.

Baca Juga

  • Jelang Tahun Baru, Intip Aksi Marquez Tipu Fans
  • Catatan Akhir Tahun: Dari Blatter, Barcelona, hingga Mourinho
  • 5 Raja Assist Kompetisi Top Eropa

Melihat kesuksesan edisi pertama kalender 12 Shades of Blue pada 2013 silam, Everton akhirnya merilis edisi kedua kalender dengan kumpulan 12 foto pemain bertelanjang dada.

Pose anggota skuat The Toffees seperti Kevin Mirallas, Gerard Deulofeu, Arouna Kone, Leon Osman dan Aaron Lennon menjadi favorit fans dari klub sekota Liverpool FC tersebut.

Pembuatan kalender 12 Shades of Blue pada 2013 ini bukan cuma pelesetan judul novel erotis asal Inggris, 50 Shades of Grey. Dengan harga 10 poundsterling saja (sekitar Rp 180 ribu), dana hasil penjualan kalender ini akan disalurkan ke badan amal klub, Everton in the Community (EiTC)

Dalam video promosi berdurasi kurang dari 2 menit, 12 pemain tengah melakukan pengambilan gambar untuk kalender tersebut. Bahkan asal penyerang asal Spanyol, Gerard Deulofeu, tampak nakal dengan mengedipkan matanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Seksinya Mirallas

Sedangkan pemain Everton sekaligus timnas Belgia Kevin Mirallas adalah salah satu yang terlibat dalam dua edisi 12 Shades of Blue.

"Kalender pertama sungguh sukses dan mendulang banyak uang untuk Everton in the Community. jadi kami senang sekali bisa terlibat lagi dalam 12 Shades of Blue 2," kata Mirallas beberapa waktu lalu kepada liverpoolecho.co.uk.

"Semua pemain menyadari inisiatif kegiatan amal ini yang dilakukan setiap hari dan kita semua terkesan dengan pelayanan beragam masyarakat di komunitas dalam kawasan ini," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.