Sukses

PT Liga Segera Undang 18 Tim Bahas ISL 2016

Kompetisinya akan berjalan dengan format home and away.

Liputan6.com, Jakarta PT Liga Indonesia merencanakan menggelar Liga Super Indonesia (ISL) atau sekarang yang disebut dengan QNB League pada Februari atau Maret 2016. Ada 18 tim yang bakal mengikuti kompetisi ini.

Sekretaris PT Liga Indonesia, Tigorshalom Boboy menjelaskan, pihaknya akan memberi tahu rencana ini kepada 18 tim peserta pada Januari mendatang.

 

Baca Juga

  • Maskot Asian Games 2018 Belum Didaftarkan ke OCA
  • Berniat Gulirkan ISL 2016, PT Liga Enggan Surati Tim Transisi
  • Henderson Bisa Main di Laga Tutup Tahun Liverpool


"Semua pesertanya yang ikut kompetisi sebelumnya. Nanti kami akan melakukan pertemuan di Januari, tapi tanggalnya belum ditentukan. Tempatnya di Jakarta," ujar Tigor saat dihubungi Liputan6.com, Rabu (30/12/2015).

"Kompetisinya akan berjalan dengan format home and away. Penjelasan lebih lanjut bakal kami beritahu setelah pertemuan dengan 18 tim itu," kata Tigor.

Tigor menambahkan, nantinya PT Liga bakal menerapkan promosi dan degradasi dalam kompetisi tersebut. "Ini kompetisi resmi, jadi akan ada tim yang bisa promosi dan degradasi," kata Tigor.

PSSI sendiri sudah mengirimkan surat rekomendasi permohonan mengadakan kompetisi ini kepada Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) pada Selasa (29/12/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.