Sukses

Juventus Segera Datangkan Titisan Verratti

Pekan depan negosiasi lebih lanjut akan segera dilakukan.

Liputan6.com, Turin- Juventus terus berusaha meregenerasi skuatnya. I Bianconeri selangkah lagi akan mendapatkan gelandang berbakat Italia Rolando Mandragora dari Genoa.

Pemain 18 tahun itu musim ini dipinjamkan Genoa ke klub Serie B Pescara. Mandragora tampil menjanjikan di kompetisi kasta kedua itu. Dia tampil 13 kali musim ini.

Baca Juga

  • Ferguson Turun Gunung Jika MU Pecat Van Gaal
  • Sinyal Kepergian Van Gaal dari MU Menguat
  • Bundesliga Libur, Pemain Incaran MU Berangkat Umrah


Juventus sangat tertarik dengan bakat Mandragora. I Bianconeri ingin Mandragora segera resmi jadi milik mereka. Juve dalam beberapa hari mendatang akan melakukan pertemuan dengan agen sang pemain, Vincenzo Piscane.

Setelah libur Tahun Baru, Juventus akan mengintensifkan negosiasi. La Vecchia Signora bergerak cepat menyelesaikan transfer Mandragora karena Manchester City dan Liverpool juga berminat.

Namun Juventus yang lebih berpeluang mendapatkan Mandragora ketimbang dua klub Inggris itu. Konon Juve dan Genoa sudah mencapai kesepakatan lisan. Demikian diberitakan Goal.

Mandragora disebut-sebut sebagai titisan Marco Verratti. Pengamat sepak bola Italia Gianluca Di Marzio bahkan menyebut Mandragora sebagai pemain kelahiran 1997 yang paling bertalenta.

Saat masih berusia 18 tahun, Mandragora sudah jadi tulang punggung timnas U-21 Italia. Menariknya, Mandragora melakoni debut di Serie A dengan melawan Juventus bersama Genoa akhir musim lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini