Sukses

Mabuk Cinta, Eks Pacar Bek Madrid Sebut Alonso Pilihan Tepat

Di momen spesial seperti Natal, wanita berambut cokelat ini mengaku tidak kesepian lagi.

Liputan6.com, Madrid - Kendati tetap berhati-hati berbicara soal hubungan spesialnya dengan Fernando Alonso, Lara Alvarez tidak dapat menutupi kebahagiaan bisa menjalin asmara dengan pembalap F1 McLaren-Honda itu.

Sedang mabuk cinta, Lara mengaku hidupnya lebih berwarna karena Alonso berada di sampingnya. Di momen spesial seperti Natal, wanita berambut cokelat ini mengaku tidak kesepian lagi.

"Natal tahun lalu saya merayakannya bersama Ayah, Ibu, saudara. Tahun ini saya beruntung bisa berbagi kebahagiaan dengan pasangan saya," ujar mantan pacar Sergio Ramos ini berbunga-bunga.

Lara Alvarez

Menurut Lara, tahun ini berjalan sesuai rencana. Alonso mulai dekat dengan keluarganya. Bahkan, Alonso sudah berani berbicara dengan kakak dan orang tua Lara tentang hubungan mereka. "Dia juga dekat dengan anak saya. Tahun 2015 berjalan sangat baik buat saya dari awal hingga akhir," tutur Lara sebagaimana dikutip dari El Balon Rosa.

Lara Alvarez ketika masih bersama Sergio Ramos

Di mata Lara, Alonso merupakan sosok pria yang dicari selama ini. Hanya saja, dia belum mau berbicara lebih lanjut soal pernikahan di 2016.

"Saya benar-benar percaya, telah menemukan pria yang tepat dalam hidup saya. Pernikahan? Pada tahun baru nanti pertama-tama saya meminta agar kami berdua mendapat kebahagiaan. Saya tidak bisa meminta lebih dari ini, karena saya sangat bahagia," papar wanita yang berprofesi sebagai jurnalis olahraga ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lepas Status Duda

Bagi juara dunia F1 2005 dan 2006 itu, Lara membuatnya bisa melepas status duda yang resmi disandang pada 2011 lalu setelah bercerai dari Raquel del Rosario.

Fernando Alonso dan Lara Alvarez

Lara bukan satu-satunya wanita yang mengisi relung hati Alonso sejak berpisah dari Raquel. Sebelumnya, eks pembalap Renault dan Ferrari ini menjalin asmara dengan model asal Rusia, Dasha Kasputina. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.