Sukses

Jelang Lawan MU, Pemain Chelsea Malah Jalan Santai

Ritual tak biasa dilakukan Chelsea jelang laga lawan Manchester United.

Liputan6.com, Manchester - Ritual tak biasa dilakukan Chelsea jelang laga lawan Manchester United (MU) beberapa jam mendatang. Seluruh tim The Blues memutuskan berjalan-jalan di pusat kota Manchester dengan dipimpin oleh Guus Hiddink.

Tentu hal ini sangat menarik, karena saat era Jose Mourinho acara santai ini tidak pernah dilakukan. Mou lebih memilih untuk mengumpulkan anak asuhnya di dalam hotel untuk melakukan latihan ringan.

Baca Juga

  • Legenda Madrid Dilarang Foto Bareng Pemain Barca
  • Mantan Bintang El Salvador Tewas Ditembak di Pom Bensin
  • 5 Pengkhianat MU dan Chelsea

Seluruh pemain Chelsea kompak memakai jaket berwarna biru. Sesekali mereka tampak bercanda satu sama lain, termasuk dengan Hiddink. Suasana cair terlihat dalam jalan santai tersebut.

Tak jarang pemain seperti Eden Hazard berhenti sejenak untuk melayani permintaan tanda tangan dari penggemar. Suasana ceria tentu bertolak belakang dengan para pemain MU yang terlihat murung dalam latihan dua hari terakhir.

Saat di pusat kota Manchester, penggawa Chelsea juga melakukan stretching dengan dikomandoi Hiddink. Menariknya, manajer asal Belanda itu juga melakukan gerakan pemanasan.

Chelsea akan menantang MU beberapa jam ke depan. Laga ini bisa jadi penentu masa depan bagi Louis van Gaal yang terancam dipecat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.