Sukses

Operasi 15 Kali, Anak Ini Dapat Kejutan dari Everton

Anak-anak pasti menantikan kado spesial dari Sinterklas tiap hari Natal tiba.

Liputan6.com, Liverpool - Anak-anak pasti menantikan kado spesial dari Sinterklas setiap hari Natal tiba. Dan bagi seorang suporter seperti Kyle Fay, dia ingin hadiah Natal berhubungan dengan klub kesayangannya, Everton.

Baca Juga

  • Daftar 10 Atlet Wanita Paling Aduhai di 2015
  • Top 3: WAG's Terseksi dan De Gea Ngamuk Bikin Penasaran
  • 6 Tim Medis Cantik Lapangan Hijau Buat Sepak Bola Lebih Bergairah

Kakak dari Denver itu memang dikenal sangat menyayangi sang adik yang telah berjuang melalui 15 operasi sejak kecil. Maka, orang tua Kyle dan Denver, Laura, ingin mempersembahkan hadiah yang bakal diingat anaknya seumur hidup.

Pada awalnya, Kyle membaca katu Natalnya keras-keras, hingga pada suatu kata, dia tak sanggup meneruskan. Mereka terdiam sambil meneteskan air mata karena mendapat undangan menonton pertandingan Everton, ditambah bertemu langsung dengan striker Romelu Lukaku, kapten klub Phil Jagielka, dan pemain Timnas Inggris Leighton Baines.

"Kyle sayang, ini saatnya untuk keajaiban kecil Natal. Untuk segala hal tentang dirimu dan untuk semua yang kamu lakukan," kata Kyle membaca suratnya.

Dikutip dari laman Daily Star (26/12/2016) malam, Laura melanjutkan surat yang baru sedikit dibaca anak 10 tahunnya itu. Berikut isi lengkap surat kejutan untuk Kyle dan Denver.

Surat Pertama

Kyle sayang,

Ini saatnya untuk keajaiban kecil Natal.

Untuk segala hal tentang dirimu dan untuk semua yang kamu lakukan.
Ini hadiah yang spesial untuk seorang little blue (fans cilik Everton) yang hebat.

Kamu merawat adikmu dari hari-hari kelamnya, kamu membuatnya tertawa, dan tersenyum dengan cara gilamu yang lucu.

Kamu sangat spesial dan anak yang tidak egois, Ibu dan Ayah sangat bangga padamu. Selamat Natal Kyle, little blue kami yang hebat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Undangan Eksklusif

Everton akan menjamu Dagenham & Redbridge FC putaran ketiga Piala FA, 9 Januari 2016 mendatang. Kyle dan Denver tentulah jadi anak yang paling beruntung pada hari itu.


Surat Kedua

Untuk pahlawan kecil kami, kami punya sebuah kejutan untukmu, jadi Denver, tetaplah membaca dan dengarkan impianmu yang terwujud ini.

Untuk segalanya yang kamu lalui, kamu selalu tetap tersenyum, kamu membuat hati kami merasa bahagia karena kamu telah mendorong kami melaui cobaan ini. Kamu tidak mendapatkan jalan yang mudah, tapi kamu mengajarkan setiap langkahnya dengan kekuatan dan kebanggaan.

Keluarga kita mungkin akan hancur kalau tidak ada anak laki-laki hebat di sisi kami. Jadi sekarang saatnya telah tiba untuk mengungkapkan kejutannya. Tetaplah memastikan kalau Kyle membacanya, mata kalian tidak akan percaya.

Kalian memiliki sebuah undangan eksklusif untuk pergi ke pertandingan FA Cup Everton, dan dalam pertandingan itu, kalian akan bertemu pahlawan-pahlawanmu seperti Jagielka, Lukaku, dan Baines. Bawa kameramu dan buku album fotomu dalam hari spesial itu! Terima kasih banyak Everton yang telah mempersembahkan hari Natal kami.



Kerja yang bagus Everton!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.