Sukses

Arsenal Bakal Boyong Pemain Mesir di Januari?

Lini tengah Arsenal diterpa badai cedera.

Liputan6.com, London - Arsenal dikabarkan sudah mencapai kata sepakat untuk memboyong bintang FC Basel, Mohammed El Nenny, pada bursa transfer musim dingin nanti. Kedatangan El Nenny bisa jadi peluang bagus bagi The Gunners untuk memperkaya lini tengah mereka yang dihantam badai cedera.

Dilansir Mirror (26/12), untuk mendapatkan jasa El Nenny, Arsenal harus merogoh kocek sekitar 5 juta pounds atau Rp 100 miliar. Akan tetapi pemain asal Mesir itu bukanlah sosok gelandang jangkar yang hanya bertahan di posisinya.

Baca Juga

  • 11 Tahun Tsunami Aceh, Anak Angkat Ronaldo Panjatkan Doa
  • Deretan Wanita Cantik yang Dikhianati Atlet Terkenal (I)
  • Wenger Prediksi Pemain Ini Calon Penerusnya di Arsenal

Sesekali El Nenny membantu lini serang untuk mencetak gol. Tercatat musim 2015/2016 ini, pemain 23 tahun itu sudah mencetak dua gol dalam 16 pertandingannya bersama Basel.

Selain El Nenny, skuat besutan Arsene Wenger itu dikabarkan kembali memburu gelandang jangkar incaran mereka, Victor Wanyama. Akan tetapi Southampton belum tentu mau melepas Wanyama karena ia merupakan sosok vital di lini tengah Southampton. Harga yang ditawarkan Soton pun dipercaya akan mencapai angka 20 juta pounds, jumlah yang tidak sedikit bagi Wenger.

Saat ini, The Gunners masih belum dapat memainkan gelandang jangkarnya seperti Mikel Arteta dan Francis Coquelin akibat masih cedera. Bahkan beberapa pemain seperti Arteta dan Tomas Rosicky kemungkinan akan pergi dari Emirates Stadium karena kontraknya habis pada akhir musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini