Sukses

Arema Enggan Pilih Lawan di Semifinal Piala Jenderal Sudirman

Arema sudah memastikan diri lolos ke semifinal.

Liputan6.com, Sleman- Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo, enggan memilih lawan untuk semifinal Piala Jenderal Sudirman. Pelatih yang akrab disapa Gethuk ini menganggap Semen Padang maupun Mitra Kukar sebagai tim yang sama-sama kuat.

Bersama PBFC, Arema sudah memastikan diri lolos ke semifinal Piala Jenderal Sudirman. Pertandingan kontra PBFC nanti malam (22/12/2015) tinggal menentukan siapa yang menjadi juara Grup E di antara kedua tim. Sementara Semen Padang adan Mitra Kukar wakil Grup D di semifinal.

Baca Juga

  • 3 Manajer Berebut Kursi Van Gaal di MU
  • Dorna Kecewa, MotoGP 2017 Batal Digelar di Indonesia?
  • John Terry: Jangan Hanya Mourinho, Pemain Juga Perlu Dipecat


Joko membeberkan bagaimana selama ini Cristian Gonzales dan kawan-kawan memiliki filosofi tersendiri dalam situasi apapun. Dia ingin Arema tetap bisa menang atas PBFC demi lolos ke semifinal dengan status juara grup.

“Kita tidak pilih lawan, untuk itu kita tetap latihan normal agar maksimal saat melawan Borneo FC. Filosofi kita adalah setiap pertandingan final jadi kita berusaha maksimal,” ujar Joko kepada wartawan Senin (22/12/2015). 

Joko mengungkapkan, anak-anak asuhannya siap untuk bertemu siapapun lawan di semifinal, baik Semen Padang maupun Mitra Kukar. Namun menurut Joko, kemenangan atas PBFC akan membawa Arema lolos sebagai juara grup dan itu yang diinginkan skuatnya.

“Hal sekecil apapun harus diperhitungkan. Saya ke Solo untuk lihat Mitra Kukar dan Semen Padang, tapi saya tak mau bicara apa yang saya dapat dari sana. Fokus kita Borneo dulu, kita ingin menang, karena jika menang jika jadi juara grup,” ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini