Sukses

Reaksi Dunia Olahraga atas Insiden di Panggung Miss Universe 2015

Miss Kolombia awalnya didaulat sebagai pemenang, tapi diralat oleh pembawa acara.

Liputan6.com, Jakarta - Panggung Miss Universe 2015 penuh drama. Pembawa acara, Steve Harvey, melakukan kesalahan fatal saat mengumumkan pemenang Miss Universe 2015. Akibatnya Miss Kolombia Ariadna Gutierrez harus menanggung malu.

Harvey awalnya mengumumkan Ariadna yang menjadi peraih Miss Universe 2015. Ariadna sudah diserahkan mahkota dan diberi selempang sebagai pemenang. Saat Ariadna melakukan perayaan, tiba-tiba Harvey meralat pernyataannya.

Baca Juga

  • Intip Wanita Spesial CR7 Basah-Basahan di Pantai
  • Pasukan Tempur Elite Bakal Kawal Timnas Inggris di Piala Eropa
  • Ngeri, Hotel Berhantu Bikin Pebasket Sangar Terbirit-birit

Harvey kemudian mengumumkan Miss Filipina Pia Alonzo yang menjadi pemenang Miss Universe 2015. Mahkota yang sudah berada di kepala Ariadna kemudian diambil kembali oleh Miss Universe 2014, Paulina Vega, guna diserahkan kepada Pia Alonzo. 

Ariadna harus menanggung malu karena dia sebenarnya finis sebagai runner-up. Kejadian ini jadi sorotan di media sosial. Harvey pun di-bully akibat kesalahannya tersebut. Kesalahan fatal Harvey juga menarik perhatian insan olahraga dunia.


Klub NBA Washington Wizards mengejek Harvey. Mereka merasa beruntung tidak pernah memakai jasa Harvey untuk jadi pembawa acara.

Selain ejekan, Harvey juga mendapat dukungan dari Magic Johnson. Eks pemain LA Lakers itu menilai kesalahan Harvey sebagai sesuatu yang wajar. Johnson berharap Harvey dapat melewati masalah ini dengan tegar. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini