Sukses

Carpi Kirim Sinyal Bahaya Buat Juventus

Carpi dan Juventus akan saling berhadapan di lanjutan Liga Italia

Liputan6.com, Carpi: Pelatih Carpi, Fabrizio Castori tak gentar saat timnya harus menjamu juara bertahan Liga Italia, Juventus di pekan ke 17, Liga Italia, Minggu (20/12/2015) di Stadion Alberto Braglia. Ia menegaskan, Carpi bisa membahayakan Juventus.

"Kami tahu pertandingan dimulai 0-0. Kami akan bermain dengan bangga terlepas dari perbedaan kualitas. Kami belum kalah sebelum kami mulai," kata Fabrizio.

Baca Juga

  • Van Gaal: Saya Dalam Tekanan
  • Norwich Pecundangi MU di Old Trafford
  • Memphis Depay Ejek Van Persie


Carpi dan Juventus bukan saja beda secara kualitas. Dalam tabel klasemen, dua tim ini pun berbeda jauh.

Juventus ada di tempat kelima sedangkan Carpi ada di zona degradasi yakni peringkat 19. Tak heran, Juventus begitu diunggulkan dalam partai ini. Apalagi, Juve sedang dalam tren bagus pasca mengemas enam kemenangan beruntun.

Meskipun demikian, Fabrizio mengungkapkan, Carpi tak akan jadi bulan-bulanan Si Nyonya Tua. "Jangan lupa kami menjalani pertandingan kandang yang baik melawan Fiorentina dan Inter. Kami akan bertanding hingga titik dara penghabisan," ujarnya.

"Secara taktik, kami harus pintar, menyerang Juventus seawal mungkin jadi mereka tidak punya kesempatan," kata Fabrizio mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Carpi

Video Terkini