Sukses

Bojan Klaim Stoke Tidak Tiru Barcelona

Pada musim ini, Stoke City diperkuat dua mantan pemain Barcelona, yakni Bojan Krkic dan Marc Muniesa.

Liputan6.com, Stoke - Musim ini, Stoke City diperkuat dua mantan pemain Barcelona, yakni Bojan Krkic dan Marc Muniesa. Namun Bojan menegaskan timnya tidak meniru pola permainan Barcelona.

Sebelum berkiprah di Liga Premier Inggris bersama Stoke City, Bojan menghabiskan masa mudanya bersama Barcelona. Total, dia bermain sebanyak 163 kali di akademi maupun tim inti Los Blaugrana (sebutan Barcelona).

Baca Juga

  • Gelar MotoGP, Indonesia Wajib Bayar Rp 125,4 Miliar ke Dorna
  • Demi Rio Haryanto ke F1, Menpora 'Todong' Pengusaha
  • Kuartet Surabaya United Dipecat karena Tampil Buruk

"Ini gaya yang berbeda dengan Barcelona, meski Stoke memiliki saya dan Marc Muniesa. Kami harus terus bermain dengan gaya Stoke City," ucap Bojan, seperti dikutip dari Sky Sports.

"Kami ingin bermain sepak bola yang bagus. Untuk meniru Barcelona sangatlah sulit dan kami tidak mau melakukannya. Kami ingin bermain, menikmati sepak bola dan memenangkan pertandingan," dia menambahkan.

Meski demikian, striker berusia 25 tahun tersebut mengakui kalau Stoke City banyak berubah sejadi ditangani Mark Hughes.

"Ya, tentu saja. Orang-orang mengatakan kalau Stoke City berbeda dari empat tahun terakhir. Saya melihat ini dan semua orang ingin Stoke City berada di posisi terbaik di Liga Premier Inggris," Bojan mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini