Sukses

Wow, Gelandang Arsenal Sejajar dengan Taylor Swift!

Petenis dan mantan petenis ini bisa jadi model berkat paras cantiknya.

Liputan6.com, Jakarta - Gelandang Arsenal, Mathieu Flamini, mendapat kebanggaan sendiri di musim 2015. Meski kesulitan menembus skuat utama di musim 2015/2016, Flamini justru menjadi sosok yang paling berpengaruh.

Dilansir ESPN (19/12), pria asal Prancis itu menjadi salah satu orang berpengaruh di dunia pada tahun ini. Sebuah media ternama di Inggris, NME, telah mensejajarkan Flamini dengan deretan orang penting lainnya.

Baca Juga

  • Pellegrini Ogah Pikirkan Rumor Guardiola Gabung City
  • Pulih dari Cedera, Rooney Siap Tembus “Klub 500” MU
  • 'Guardiola Curhat Ingin ke Inggris'

Kebanyakan yang menjadi nominator adalah seorang artis, penyanyi, hingga publik figur ternama. Kini Flamini masuk deretan 'people of the year' 2015 bersama penyanyi Taylor Swift dan Adele.

Perusahaan milik Flamini

Flamini ditunjuk berkat merintis usaha di perusahaannya, GF Biochemicals di Caserta, Italia. Perusahaan itu menjadi satu-satunya pabrik di dunia yang bisa menghasilkan Levulinic Acid, senyawa yang bisa menggantikan peran minyak dalam segala bentuk.

Proyek besar ini sudah dilakukannya sejak tahun 2008, ketika Flamini masih memperkuat AC Milan. Penelitian itu telah menghabiskan 20 juta pound, atau setara dengan Rp 415 miliar.

Selamat untuk Flamini!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini