Sukses

Hart: Manchester City Tidak Takut PSG

"Jika Anda ingin memenangkan kompetisi ini Anda harus mengalahkan yang terbaik. Dan itulah yang ingin kita lakukan," kata Joe Hart.

Liputan6.com, Manchester - Kiper Manchester City Joe Hart mencoba santai menjelang pengundian babak 16 besar Liga Champions yang akan berlangsung di Nyon, Swiss, Senin (14/12/2015) malam WIB. City yang menjadi juara Grup D pada fase grup akan menghadapi klub-klub yang finis di posisi runner-up.

Wakil Inggris itu berpotensi menghadapi juara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain (PSG), di fase knock out. Selain itu, City berpeluang juga menghadapi Juventus, Benfica, PSV Eindhoven, AS Roma, Dynamo Kiev, dan Gent.

Baca Juga

  • 'Bencana Jika MU Terlempar dari 4 Besar'
  • Polisi Ikut Meledek Kekalahan MU dari Tim Promosi
  • Messi Akui Sakit Hati dengan Fans Argentina

Namun, Hart menegaskan rekan setimnya tak gentar jika harus bertemu PSG. "Jika demikian, kita harus merasa kita bisa mengalahkan mereka," kata kiper Timnas Inggris itu kepada wartawan seperti dilansir Soccerway.

"Tidak ada gunanya menggunakan alasan, mengatakan kita dihajar oleh tim terbaik."

"Jika Anda ingin memenangkan kompetisi ini Anda harus mengalahkan yang terbaik. Dan itulah yang ingin kita lakukan," tandas Hart.

Musim lalu, langkah Manchester City dihentikan Barcelona di perdelapan final. Saat itu, The Citizens kalah agregat gol 2-3 dari Barca yang kemudian menjadi juara.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.