Sukses

Presiden PSG: Kami Siap Hadapi Barcelona

Paris Saint-Germain (PSG) siap menghadapi tim terbaik di babak 16 besar Liga Champions.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) tampil perkasa saat menjamu Olympique Lyon pada pekan ke-18 Ligue 1 Prancis di Parc des Princes, Senin (14/12/2015) dini hari. Skuat asuhan Laurent Blanc ini menang dengan skor telak 5-1.

Kelima gol PSG masing-masing dicetak Zlatan Ibrahimovic (2 gol), Serge Aurier, Edinson Cavani, dan Lucas Moura, Kemenangan ini membuat PSG kokoh di puncak klasemen sementara dengan poin 48, unggul 17 angka dari Angers SCO.

Baca Juga

  • Madrid Mandul, Benitez Bela Diri
  • Putus, Hamilton Berbalas Sindiran dengan Penyanyi Seksi
  • Narsis di Ruang Ganti, Andik Tetap Bawa Bendera Merah Putih

"Saya senang dengan hasil melawan Lyon. Ini baik untuk kami dengan menang 5-1 karena Lyon memang sangat kuat," ucap Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi seperti dilansir Soccerway.

Tak hanya itu, Al-Khelaifi juga percaya diri menghadapi undian babak 16 besar Liga Champions yang akan digelar di Nyon, Prancis, malam nanti. Ia menyatakan PSG siap menghadapi tim-tim terbaik, seperti Barcelona dan Real Madrid di fase knock-out

"Untuk undian Liga Champions, jika kita ingin melangkah lebih jauh, kita harus memenuhi syarat terlepas dari siapa lawannya," kata Al-Khelaifi.

"Kami siap untuk menghadapi tim yang terbaik - Real Madrid, Barcelona. Kita tak bisa mengontrol undian, kita akan melihat.."

Musim lalu, langkah PSG di Liga Champions terhenti di perempat final. Ibrahimovic dan kawan-kawan disingkirkan Barcelona dengan agregat gol 1-5. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.