Sukses

Susunan Pemain Bournemouth vs MU: Eksperimen Van Gaal

Manchester United (MU) menurunkan skuat kejutan dalam laga lawan tuan rumah Bournemouth sesaat lagi.

Liputan6.com, Bournemouth - Manchester United (MU) menurunkan skuat kejutan dalam laga lawan tuan rumah Bournemouth sesaat lagi. Louis van Gaal menurunkan mayoritas pemain muda meski menjalani laga tandang.

Di lini belakang Van Gaal mencoba kombinasi baru. Daley Blind akan didampingi tiga pemain muda, Guilermo Varela, Paddy McNair, dan Cameron Borthwick-Jackson.

Michael Carrick dan Marouane Fellaini bertugas menjaga kedalaman di lini tengah. Sementara di sektor serang, Memphis Depay, Juan Mata, dan Jesse Lingard akan membantu kerja Anthony Martial.

Sejumlah pemain muda juga dimasukkan van Gaal di bangku cadangan. Seperti Axel Tuanzebe, Nick Powell, dan Andreas Pereira.

Sementara Bournemouth justru menurunkan skuat terbaiknya. Tim promosi ini akan mengandalkan Artur Boruc di mistar gawang dan Joshua King untuk menjebol gawang Setan Merah.

Bournemouth: Boruc, Smith, Cook, Francis, Daniels, Ritchie, Surman, Arter, Gosling, Stanislas, King.

MU: De Gea; Varela, McNair, Blind, Borthwick-Jackson; Carrick, Fellaini; Lingard, Mata, Memphis; Martial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.