Sukses

Usai Tampil Bugil, Tim Rugbi Wanita Ini Dibantai Lawan

Beragam pose yang ditampilkan pada kalender unik itu. Mulai dari bebaris rapi tanpa busana, hingga menggunakan peralatan latihan.

Liputan6.com, London - Tim rugbi wanita Oxford harus menanggung malu saat bertemu musuh bebuyutannya Cambridge belum lama ini. Bertarung di Twickenham Stadium, Oxford dipaksa menyerah dengan skor 0-52. Apesnya, kekalahan ini diderita setelah para pemain tampil bugil dalam sebuah acara amal.

Bulan lalu, tim wanita Oxford memang membuat sensasi dalam sebuah acara amal, Beat. Demi mengumpulkan uang bagi para penderita gangguan makan, mereka rela diabadikan tanpa sehelai benangpun. Foto-foto tersebut kemudian ditampilkan pada kalender yang dijual ke publik. 

Beragam pose yang ditampilkan pada kalender unik itu. Mulai dari bebaris rapi tanpa busana, hingga menggunakan peralatan latihan yang seluruhnya dikemas dalam bentuk foto hitam-putih.

Setelah menjalani aksi amal tersebut, tim Oxford kemudian melakoni duel melawan musuh bebuyutannya, tim Cambridge. Menariknya, untuk kali pertama kedua tim tampil di Twickenham Stadium, di barat daya London, yang dikenal sebagai markas besar olahraga Rugbi di Inggris Raya.

Sayang, tim lawan tidak punya hasrat beramal dalam laga tersebut. Meski sempat kesulitan mencetak skor di babak pertama, Cambridge mengganas dan mencetak banyak skor lewat penampilan gemilang Lara Gibson dan Chloe Withers. Di akhir laga, Cambridge menang 52-0.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tim Rugbi Liverpool

Aksi amal dengan menjual foto bugil juga sebelumnya dilakoni oleh tim rugbi wanita Universtias di Liverpool. Mereka juga rela difoto topless untuk mendukung pendanaan gerakan amal, Coppafeel.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini