Sukses

Bos NBA Ingin Kobe Bryant Masuk All-Star 2016

Kobe Bryant musim ini tampil mengecewakan bersama Lakers.

Liputan6.com, Los Angeles- Musim 2015-2016 menjadi musim terakhir Kobe Bryant di NBA. Bintang Los Angeles Lakers itu sudah memutuskan akan gantung sepatu akhir musim nanti. Faktor fisik yang sudah tidak prima jadi alasan Kobe pensiun.

Akibat sering dihantam cedera dalam beberapa tahun terakhir, performa Kobe menurun drastis musim ini. Statistik memperlihatkan musim 2015-2016 menjadi salah satu musim terburuk Bryant sejak berkiprah di NBA.

Walau Bryant tampil mengecewakan musim ini, Commissioner NBA Adam Silver tetap berharap pemain 37 tahun itu akan mendapat satu tempat di NBA All-Star 2016 di Toronto, Kanada. Silver ingin menyaksikan aksi Bryant untuk terakhir kalinya di ajang All-Star.

"Saya berharap dapat melihat Kobe di sana. Saya pikir dia pantas berada di sana. Kobe akan pensiun sebagai salah satu pemain terhebat NBA," kata Silver seperti dikutip dari SBNation.

Peluang Kobe masuk All-Star 2016 memang cukup terbuka lebar. Pasalnya pemilihan pemain yang akan menjadi starter dilakukan oleh fans di seluruh dunia melalui voting.

Kobe memiliki banyak fans di berbagai penjuru dunia. Popularitasnya belum pudar, terutama di kawasan Asia. Tentu para penggemar Kobe akan berbondong-bondong mengikuti voting dan memilih idolanya agar bisa menonton aksi pemilik nomor punggung 24 itu di All-Star untuk terakhir kalinya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini