Sukses

Konyol, Neymar Cedera Gara-gara Pamer Trik

Saat latihan, Neymar memamerkan trik sombrero kepada Suarez yang mengakibatkan cedera.

Liputan6.com, Barcelona - Neymar mengalami cedera. Dia tidak tampil ketika Barcelona melakoni pertandingan terakhir babak penyisihan grup Liga Champions melawan Bayer Leverkusen tengah pekan kemarin.

Atas masalahnya tersebut, Neymar juga terancam tidak bisa bermain di semifinal Piala Dunia Antrklub 2015 yang akan digelar di Osaka Jepang, pekan depan. Meski demikian, pihak klub menyatakan masih akan menunggu perkembangan kondisi penyerang asal Brasil tersebut.

 

Baca Juga

  • Jelang 8 Besar PJS, Pasukan TNI Bersih-bersih Stadion Manahan
  • Kasus Insiden dengan Marquez, Rossi Cabut Bandingnya
  • MU Terpuruk, Pemain Boikot Pesta Natal



Cedera Neymar sendiri didapat ketika tengah menjalani latihan di kandang Leverkusen, Bay Arena. Terungkap fakta kalau cedera itu disebabkan aksi 'gaya-gayaan' mantan penyerang Santos tersebut.

Menurut Sport, otot Neymar tertarik saat melakukan trik 'sombrero' kepada Luis Suarez. Dia berusaha mengangkat bola melewati kepala rekan setimnya itu.

Neymar diketahui gemar memamerkan skill olah bola di atas lapangan. Dan sombrero merupakan salah satu andalannya. Terbukti ketika dia membuat gol indah ke gawang Villarreal beberapa waktu lalu.

Selain Neymar, Barcelona kini juga dicemaskan oleh kondisi Lionel Messi. La Pulga terlihat kesakitan saat turun melawan Leverkusen dan sempat absen dalam sesi latihan Kamis kemarin.

Tak hanya gemar pamer skill di lapangan. Neymar juga kerap pamer koleksi tato di tubuhya. Namun beruntung, aksi itu tidak sampai membuatnya cedera. Simak aksi pamer Neymar lainnya pada halaman berikut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pamer Koleksi Tato

Seperti diketahui Neymar gemar merajah tubuhnya. Koleksi-koleksi tato yang menghiasi badannya punya makna yang berbeda-beda. Ingin melihat koleksi tato Neymar?

Simak berita selengkapnnya di sini...

 

3 dari 3 halaman

Masa Kecil Neymar

Baru-baru ini, Neymar kembali merajah tubuhnya. Kali ini, pemilik nama lengkap Neymar da Silva Santos Junior itu memilih untuk mengabadikan masa kecilnya di kaki sebelah kiri. Tato tersebut diukir oleh seniman tato asal Spanyol, Miguel Bohigues. 

Selengkapnnya lihat di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar