Sukses

Mourinho Senang Chelsea Tidak Tiru MU di Liga Champions

Chelsea keluar sebagai juara Grup G usai mengalahkan Porto dengan skor 2-0 di Stamford Bridge Stadium.

Liputan6.com, London - Chelsea keluar sebagai juara Grup G usai mengalahkan Porto dengan skor 2-0 di Stamford Bridge Stadium, Kamis (10/12/2015) dinihari WIB dalam match day terakhir Liga Champions.

Tim besutan Jose Mourinho itu berhasil mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan selama 12 menit. Ivan Marcano mencetak gol bunuh diri ke gawang Iker Casillas.

The Blues --julukan Chelsea-- mengunci kemenangan pada menit ke-52. Berawal dari umpan Eden Hazard, sepakan Willian dari dalam kotak penalti Porto tidak bisa dihentikan Casillas.

Usai pertandingan, manajer Chelsea, Jose Mourinho mengaku lega timnya tidak mengikuti jejak Manchester United yang gagal melaju ke babak 16 besar Liga Champions.

Baca Juga

  • Panahan Bikin Si Cantik Dellie Jadi Bintang Iklan
  • Takut Dijebak, Kemenpora Ogah Gabung Tim Ad-Hoc
  • Tuntut Pembayaran Gaji, Pelatih Surabaya United Dipecat
  • Bendtner Sedih Sering Dihina Sebagai Pemain Idiot

"Setelah menelan kekalahan kandang (melawan Bournemouth) di ajang Liga Premier Inggris, saya bangga dengan kualitas serangan Chelsea. Kami senang terhindar bermain di Liga Europa," ucap Mourinho seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

"Ketika kami mengetahui kalau hasil imbang Chelsea tetap lolos, kami telah menunjukkan perjuangan untuk meraih kemenangan. Hari ini, kami mendapat hasil yang bagus untuk para pemain dan klub," pria asal Portugal tersebut menegaskan.

Kemenangan tersebut membuat The Blues keluar sebagai juara Grup G dengan mengumpulkan 13 poin. Sedangkan Porto gagal ke babak 16 besar Liga Champions. Di waktu yang bersamaan, Dinamo Kiev mengalahkan Maccabi Tel Aviv dengan skor 1-0.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini