Sukses

Hantam Porto, Chelsea Juara Grup G

Chelsea mengalahkan Porto dengan skor 2-0 di Stamford Bridge Stadium, London, Kamis (10/12/2015) dinihari WIB.

Liputan6.com, London - Meski tidak mendominasi permainan, Chelsea bisa mengalahkan Porto dengan skor 2-0 di Stamford Bridge Stadium, London, Kamis (10/12/2015) dinihari WIB dalam lanjutan babak penyisihan Grup G.

Dalam pertandingan tersebut, tim tamu terlihat mendominasi permainan. Mereka menguasai ball possession sebanyak 61 persen dan mempunyai peluang mencetak gol sebanyak 16.

Tim besutan Jose Mourinho itu berhasil mencetak gol ketika pertandingan baru berjalan selama 12 menit. Ivan Marcano mencetak gol bunuh diri ke gawang Iker Casillas.

The Blues --julukan Chelsea-- mengunci kemenangan pada menit ke-52. Berawal dari umpan Eden Hazard, sepakan Willian dari dalam kotak penalti Porto tidak bisa dihentikan Casillas.

Kemenangan tersebut membuat The Blues keluar sebagai juara Grup G dengan mengumpulkan 13 poin. Sedangkan Porto gagal ke babak 16 besar Liga Champions. Di waktu yang bersamaan, Dinamo Kiev mengalahkan Maccabi Tel Aviv dengan skor 1-0.

Susunan pemain
Chelsea: Courtois, Ivanovic, Zouma, Terry, Azpilicueta, Ramires, Oscar, Hazard, Matic, Willian, Diego Costa

Porto: Casillas, Pereira, Indi, Maicon, Marcano, Layun, Herrera, Danilo, Imbula, Brahimi, Corona

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini