Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi

MU secara mengejutkan tersingkir, sedangkan Real Madrid pesta gol ke gawang Malmo.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) menjadi wakil Grup A lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Di partai terakhir penyisihan grup pada Rabu (9/12/2015) dini hari WIB, Madrid membantai Malmo 8-0, sedangkan PSG menang 2-0 atas Shakhtar Donetsk.

Di pertandingan Grup B, terjadi fakta mengejutkan Manchester United gagal melaju ke 16 besar. Pada laga pamungkas Grup B, Wolfsburg mampu menundukkan United dengan skor 3-2, sementara di pertandingan lainnya, PSV Eindhoven menaklukkan CSKA Moskow 2-1.

Wolfsburg dan PSV melaju ke 16 besar Liga Champions untuk mewakili Grup B. Dari Grup C, Benfica dipermalukan tamunya, Atletico Madrid dengan skor 1-2 dan Galatasaray diimbangi 1-1 oleh Astana.

Atletico Madrid dan Benfica keluar sebagai wakil Grup C di babak 16 besar Liga Champions. Kemudian untuk Grup D, Manchester City yang menang 4-2 atas Borussia Moenchengladbach lolos dengan status juara Grup D, disusul Juventus sebagai runner-up, meski di laga terakhir takluk 0-1 dari tuan rumah Sevilla.

Dari Grup A-D Liga Champions, empat klub mesti rela terlempar ke kompetisi kasta kedua di Eropa, Liga Europa karena finis di posisi ketiga. Shakhtar Donestk, Manchester United, Galatasaray, dan Sevilla akan melanjutkan peruntungan mereka di Liga Europa. (Win/Def)

Hasil Lengkap Laga Terakhir Penyisihan Grup Liga Champions dini hari tadi:

PSG               2-0    Shakhtar Donetsk
Real Madrid    8-0    Malmo
Wolfsburg       3-2    Man. United
PSV               2-1    CSKA Moskow
Benfica          1-2    Atletico Madrid
Galatasaray   1-1    Astana
Man. City       4-2    Borussia Moenchengladbach
Sevilla           1-0    Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini