Sukses

Schneiderlin Bantah Permainan MU Membosankan

Liputan6.com, Manchester - Penampilan Manchester United (MU) yang monoton di bawah asuhan pelatih asal Belanda, Loius van Gaal, mendapat kritikan dari fansnya sendiri. Bahkan setiap laga di Old Trafford, fans selalu mencemooh dengan nyanyian 'serang, serang,serang'.

Namun kritik tentang monotonnya penampilan MU musim ini, langsung dibantah oleh Morgan Schneiderlin. Pemain asal Prancis tersebut malah menyalahkan tim-tim yang selalu tampil bertahan saat berhadapan dengan MU.

"Setiap tim yang berhadapan dengan kami, selalu menempatkan 10 pemain di lini bertahan. Ini membuat kami sulit menemukan ruang, padahal kami harus menciptakan peluang dan berbuat lebih banyak lagi," ujar Schneiderlin seperti dilansir oleh Manchester Evening News.

Meskipun terus dikritik, namun Schneiderlin tidak peduli dengan yang dilakukan oleh fans MU. Dirinya akan fokus bermain untuk MU agar mampu memberikan yang terbaik.

"Biarkan mereka mengkritik. Tugas kami adalah memberikan kemenangan di setiap pertandingan. Saya pernah melihat tim berhasil menjuarai Liga Inggris dengan pertahanan yang solid dan tidak kebobolan," katanya menambahkan.

Saat ini MU berada di peringkat ketiga dengan 28 poin dari 14 kali bertanding. Setan Merah hanya terpaut satu poin dari Manchester City yang berada di pucuk klasemen Liga Inggris musim ini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United
    Morgan Scheiderlin adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Manchester United
    Morgan Schneiderlin