Sukses

Petinggi Madrid Akan Gelar Pertemuan Bahas Nasib Benitez

Banyak pihak yang mendesak Presiden Madrid segera memecat Benitez.

Liputan6.com, Madrid - Kiprah Rafael Benitez di Real Madrid sempat menjadi pertanyaan usai anak asuhnya menelan kekalahan memalukan di El Clasico kontra Barcelona akhir pekan ini. Banyak pihak yang mendesak Presiden Madrid, Florentino Perez, segera memecat Benitez.  

Menurut laporan salah stasiun radio di Spanyol, Senin (23/11, rencananya pihak dewan dan petinggi klub akan mengadakan pertemuan pada hari ini. Namun, disebutkan bahwa setelah pertemuan akan digelar konferensi pers, yang isinya pernyataan yang mengungkapkan dukungan untuk sang pelatih.

Klub sepertinya masih melindungi Benítez dan menunjukkan dukungan setelah bencana El Clasico. Sebelumnya, Perez juga menyatakan bahwa Benitez adalah "manajer terbaik bagi Madrid. Dia tahu nilai-nilai klub."

Baca Juga

  • Van Gaal Pede MU Tembus 16 Besar Liga Champions
  • 3 Alasan Benitez soal Kekalahan Memalukan dari Barcelona
  • Bale Sesumbar Bisa Saingi Ronaldo dan Messi


Benitez tentunya akan diminta untuk mempersiapkan lagi timnya untuk laga selanjutnya. Jadwal terdekat, Madrid akan bertandang ke Shakhtar Donetsk di ajang kualifikasi Liga Champions.

Benitez, memang kini sedang duduk di 'kursi panas'. Selain kekalahan beruntun, Benitez juga tak memiliki hubungan harmonis dengan megabintang Cristiano Ronaldo.

Nama legenda Madrid Zinedine Zidane kini difavoritkan sebagai pengganti Benitez. Namun pria asal Prancis itu tak mau berandai-andai.

"Saya pelatih Castilla dan Benitez pelatih tim utama. Semuanya baik-baik saja saat ini," kata Zidane.(Ian/Win)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini