Sukses

Madrid Dihajar Barcelona, Ronaldo Salahkan Benitez

Menurut Ronaldo, hanya ada satu orang yang disalahkan, Benitez atau dia.

Liputan6.com, Madrid - Kekalahan memalukan Real Madrid 0-4 dari Barcelona di Santiago Bernabeu pada akhir pekan lalu memunculkan sejumlah spekulasi. Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan kian tak senang dilatih oleh Rafael Benitez.

Seperti dilaporkan Marca, setelah laga El Clasico, Ronaldo berbicara dengan Presiden Madrid, Florentino Perez. Menurut Ronaldo, hanya ada satu orang yang akan disalahkan atas kekalahan telak yang diterima Los Merengues dari Blaugrana.

Baca Juga

  • Bale: Beberapa Pemain Terobsesi Ballon d'Or
  • Sepp Blatter Khawatir Usianya Tidak Lama Lagi
  • Dari Ronaldinho ke Iniesta: 1 Dekade Dominasi Barca di Bernabeu

Rumor yang muncul adalah Ronaldo seakan menyudutkan Perez terkait siapa yang paling bersalah atas hasil di El Clasico. "Ini antara Benitez atau saya," kata Ronaldo kepada Perez tentang siapa yang akan disalahkan publik atas kekalahan mencolok dari Barcelona.

Kabar ini kemudian kembali memunculkan rumor bahwa Ronaldo akan hengkang dari Madrid pada akhir musim ini. Nama Manchester United lagi-lagi dihubungkan dengan kapten Timnas Portugal tersebut sebagai tempat berlabuhnya kembali Ronaldo.

Ketidakpuasan Ronaldo atas kinerja Benitez sebagai pelatih Madrid juga diutarakannya kepada rekan setimnya, Sergio Ramos. Seusai pertandingan, Ronaldo tertangkap kamera yang berbicara dengan Ramos. "Real Madrid bermain sangat buruk," ucap Ronaldo kepada Ramos.

Sebelumnya, Ronaldo juga sempat berbicara kepada Perez terkait keputusan Madrid mengontrak Benitez sebagai pelatih. Menurut Ronaldo, bersama Benitez, Madrid tidak akan memenangkan gelar apapun. (Win/Jnp)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini