Sukses

500 Personel Polisi Amankan Duel Kontra SFC

Total personel yang dikerahkan berjumlah 500 anggota TNI-Polri serta 200 pamswakarsa sebagai penunjang keamanan di dalam stadion.

Liputan6.com, Malang - Pertandingan besar akan berlangsung Minggu (22/11/2015) antara Arema Cronus kontra Sriwijaya FC dalam lanjutan pertandingan Grup A Piala Jenderal Sudirman.

Panitia Pelaksana Grup A telah melakukan antisipasi membeludaknya suporter yang akan datang ke Stadion Kanjuruhan. Sebagai panpel pelaksana, Abdul Haris telah menyiapkan tim pengamanan yang akan mengawal jalannya pertandingan. 

Total personel yang dikerahkan berjumlah 500 anggota TNI-Polri serta 200 pamswakarsa. Aparat keamanan ini mulai berjaga-jaga sejak pertandingan pertama di hari Minggu antara PBR kontra Persegres Gresik United.

Jumlah suporter Singo Edan yang akan datang diprediksi bakal besar. Karena laga nanti bakal menentukan posisi aman Arema di Grup A. Dan yang terpenting lagi pertandingan ini juga ajang balas dendam Arema yang telah dijegal Laskar Wong Kito di semifinal Piala Presiden kemarin.

Haris menambahkan, pengerahan 500 personel ini bukan karena ketidakpercayaan panitia terhadap Aremania, tapi ditujukan untuk meminimalisir oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. (Jon/Rco)


Aremania (Liputan6.com/Rana Adwa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.