Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Man City Vs Liverpool

Manchester City menghadapi laga penting lawan Liverpool nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester City menghadapi laga penting saat melawan Liverpool nanti malam. Meski ditinggal beberapa pemain inti, The Citizens tak mau kehilangan poin di kandang sendiri.

Di posisi kiper, Joe Hart tetap dipercaya manajer Manuel Pellegrini. Dia akan dilapis oleh Bacary Sagna, Nicolas Otamendi, Eliaquim Mangala dan Aleksandar Kolarov.

 

Baca Juga

  • 5 Pemain 'Pengkhianat' Real Madrid dan Barcelona
  • Suara Suporter: Barca Atasi Madrid di Bernabeu
  • Van Gaal Kecewa 'Titisan' Giggs Pindah Dortmund


Di lini tengah, duo Brasil Fernandinho dan Fernando akan menjaga kedalaman. Sementara Yaya Toure menjadi penyeimbang bagi Kevin de Bruyne dan Jesus Navas.

Jika Sergio Aguero tidak bisa tampil, Pellegrini kemungkinan menurunkan Raheem Sterling sebagai ujung tombak. Namun jika Aguero tampil, maka Sterling turun ke posisi sayap menggantikan Navas.



Dari kubu Liverpool, Simon Mignolet akan mengawal gawang sejak menit pertama. Sementara Nathaniel Clyne, Sakho, Martin Skrtel, dan Alberto Moreno menjadi tumpuan di lini pertahanan.

Di lini tengah Lucas Leiva dan Emre Can akan meminimalisasi serangan City. Sedangkan di lini tengah Jordon Ibe, Adam Lallana, dan Philippe Coutinho akan membantu kinerja Christian Benteke.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

De Bruyne vs Coutinho

Yang pasti laga ini akan menjadi pertarungan tersendiri bagi De Bruyne dan Coutinho. Adu kreativitas keduanya bisa menentukan hasil akhir pertandingan.

Dari statistik, De Bruyne dan Coutinho punya perbandingan yang seimbang. De Bruyne mencetak 3 gol dan 4 assist. Sementara Coutinho mencetak 4 gol dan 2 assist.

Layak ditunggu siapakah yang bisa menjadi jenderal sesungguhnya di laga ini. De Bruyne dengan kecerdikannya atau Coutinho dengan tendangan jarak jauhnya. (Vid/Def)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini