Sukses

Prediksi Pemain Bali United vs Mitra Kukar

Dua kubu diprediksi tanpa rotasi besar-besaran.

Liputan6.com, Jakarta Laga lanjutan fase grup B akan mempertemukan Bali United Pusam dan Mitra Kukar pada Jumat (20/11/2015) di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Dua kubu diprediksi tanpa rotasi besar-besaran.

Di kubu Bali United, pelatih Indra Sjafri kemungkinan akan memainkan sang kapten sekaligus palang pintu yang tangguh, Bobby Satria. Bobby sebelumnya tidak dapat dimainkan akibat masih mengalami cedera.

Kemungkinan Bobby akan berduet dengan bek muda, Hansamu Yama Pranata. Postur tubuh yang menjulang tinggi diyakini bakal membuat lawan kesulitan melancarkan bola-bola udara. Pola 4-3-3 menjadi pakem bagi Indra. 

Sedangkan, gelandang enerjik Paulo Sitanggang memiliki peluang yang besar tampil menjadi starter. Daya jelajah tinggi dari Paulo tentu memudahkan skema permainan Indra. Sedangkan, Hendra Sandi bisa diplot bermain sedikit bertahan. Dua pemain itu merupakan mantan anak asuh Indra di Timnas U-19.

Potensi rotasi permainan tampaknya kecil di lini depan Bali United. Nama striker Lerby Eliandri masih menjadi kepercayaan Indra. Terlebih, dia menjadi satu-satunya pemain yang mencetak gol ketika Bali United bermain imbang 1-1 kontra Bali United di waktu normal.

Sedangkan, Mitra Kukar yang menelan kekalahan di laga kontra PSM wajib memetik kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke babak knock-out.  Naga Mekes masih mengandalkan sejumlah nama pemain seperti Patrick Dos Santos Cruz di barisan depan.

Ketangguhan duel di udara menjadi senjata Mitra Kukar. Dua pemain pendukungnya, Syakir Sulaiman dan Monieaga Bagus diyakini bisa menjadi penyokong tepat bagi Santos Cruz.

Kecepatan Septian David Maulana sisi sayap Mitra Kukar bisa menjadi nilai tambah Mitra Kukar. Sementara untuk gelandang jangkar, Jafri Sastra dapat mempercayakan gelandang petarung, Rizky Pellu. (Rjp/Rco) 

Bali United vs Mitra Kukar (Grafis: Abdillah/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.