Sukses

Joe Hart: Jangan Takut dengan Sterling, Liverpool!

Manchester City akan menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Minggu (22/11/2015) dinihari WIB.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City akan menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Minggu (22/11/2015) dinihari WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Partai ini sangat emosional bagi winger City, Raheem Sterling.

Sterling merupakan pemain Liverpool pada 2012 hingga 2015. Dia dipuja fans Liverpool di seluruh dunia karena dianggap pemain muda paling menjanjikan. Namun pujaan itu berubah menjadi cacian.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Sterling menolak memperpanjang kontrak dan memutuskan hengkang ke City. Pria berusia 20 tahun itu menjadi salah satu pemain termahal dalam sejarah Liga Premier Inggris setelah dibeli City seharga 44 juta pound.

Baca Juga

  • Menakar Kemampuan Sirkuit Sentul Sambut Valentino Rossi Cs
  • Termakan Omongan, Iwan Setiawan Mundur dari PBFC
  • Yamaha Pakai Rossi-Lorenzo di MotoGP 2016, Tapi...
  • Suarez: Neymar Cetak Hattrick di El Clasico

Di tahun pertamanya bersama Manchester Biru, Sterling sudah mencetak 4 gol dari 11 penampilan di Liga Premier Inggris. Dia juga sudah menciptakan 16 peluang. Statistik cemerlang Sterling membuat Liverpool sedikit khawatir.

"Saya pikir, semua kehidupan Sterling bersama mereka telah hilang. Dia sudah diejek fans Liverpool di seluruh dunia ketika pramusim. Tetapi, mereka tidak perlu mengkhawatirkan Sterling lagi. Karena semua pemain kami sudah siap menghadapi mereka," ucap kiper City, Joe Hart, seperti dikutip dari Sports Mole.

Lebih lanjut, Joe Hart mengatakan, baik City dan Liverpool pasti tidak mau kehilangan poin. Kedua tim ini juga disebut Hart memiliki masalah yang sama sebelum pertandingan di Etihad.

"Ini adalah pertandingan dua tim besar. Mereka memang memiliki manajer baru. Tapi, pemain kami dan mereka baru saja menyelesaikan tugas internasioanl. Pasti ada pemain yang cedera. Namun sekali lagi, City sudah siap," dia menutup. (Def/Vid)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini