Sukses

Hasil Lengkap Uji Coba Internasional Tadi Malam

Dua laga besar terpaksa dibatalkan karena alasan keamanan.

Liputan6.com, Roma: Di tengah suasana mencekam yang melanda Eropa Barat karena teror Paris, beberapa pertandingan uji coba di Eropa tetap dilangsungkan. Ada dua laga bigmatch yang terpaksa dibatalkan karena dirasakan terlalu bahaya jika dilangsungkan.

Jerman versus Belanda batal digelar karena polisi menemukan bom truk di dalam ambulans yang diparkir dekat stadion. Rencananya bom ini bakal diledakkan dalam stadion. Begitu pula Belgia versus Spanyol yang dibatalkan karena alasan keamanan. Otoritas Belgia mengendus ada usaha kacaukan laga usai teror Paris pada Jumat lalu.

Untungnya, laga besar Inggris kontra Prancis tetap berlangsung. Bertempat di Wembley London, Inggris sukses akhiri rentetan hasil positif Prancis lewat kemenangan 2-0. Inggris unggul berkat gol Dele Alli dan Wayne Rooney.

Adapun Italia harus puas main 2-2 melawan Rumania. Setelah tertinggal lewat gol cepat B Stancu di menit ke-8, Italia berbalik unggul lewat gol Claudio Marchisio dan Gabbiadini. Sayang, F Andone buyarkan kemenangan Italia.

Berikut hasil lengkap uji coba tadi malam:

Rusia     1 - 3 Kroasia     

Turki     0 - 0 Yunani         

Luksemburg  0 - 2 Portugal     

Jerman     BATAL Belanda         
 
Belgia     BATAL Spanyol         

Slowakia 3 - 1 Islandia     

Polandia     3 - 1 Republik Ceko     

Italia     2 - 2 Rumania     

Austria     1 - 2 Swiss     

Inggris     2 - 0 Prancis

(Def/Rjp)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.