Sukses

Sinar Mas Land Kembali Gelar Turnamen Basket Antar Media

24 media termasuk SCTV Emtek ikut berpartisipasi.

Liputan6.com, Serpong- Turnamen bola basket antar media, Sinar Mas Land Journalist Basketball Tournament, kembali digelar. Memasuki tahun ketiga, turnamen ini mengalami perubahan lokasi. Bila biasanya dihelat di Kuningan, kali ini dilaksanakan di Lapangan Basket The Breeze, BSD, Tangerang.

24 media terkemuka termasuk SCTV Emtek mengikuti turnamen yang digagas oleh salah satu pengembang properti terkemuka di Indonesia, Sinar Mas Land. Panitia menyediakan hadiah total Rp 80 juta. 

SMLJBT 2015 digelar 15-21 Oktober. Upacara pembukaan baru dilaksanakan Selasa 17 November 2015. Menpora Imam Nahrawi, CEO Sinarmas Land Michael Widjaja dan Bupati Tangerang yang juga Ketua Pengprov Perbasi Banten Ahmed Zaki Iskandar membuka langsung turnamen ini.

Menpora mengapresiasi penyelenggaraan turnamen ini dan antusiasme awak media dalam mengikutinya. Ia mengatakan para wartawan juga bisa tetap bugar di tengah tuntutan pekerjaan berat.

"Gagasan turnamen ini untuk ajang silaturahmi antara wartawan dengan wartawan dan wartawan dengan keluarga besar Sinar Mas Land. Sekarang digelar di BSD karena lapangan The Breeze sudah jadi," kata Ahmad Soemawisastra, Head of Media Relation and Support Corporate Communication kepada Liputan6.com.

Setelah seremoni pembukaan, digelar petandingan ekshibisi antara juara bertahan Trans TV melawan Sinar Mas Land yang diperkuat Michael Widjaja. Pertandingan ini dimenangi oleh Trans TV 39-24. Mereka pun berhak membawa pulang uang tunai Rp 5 juta. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.