Sukses

Ferguson: Ancelotti Takkan Lama Jadi Pengangguran

Don Carlo lima kali memenangi Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Manajer legendaris Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson mengagumi rekor Carlo Ancelotti di Eropa. Di mata Fergie, Ancelotti adalah salah satu pelatih terbaik sepanjang masa.

Ancelotti saat ini sedang menganggur pasca dipecat Real Madrid akhir musim lalu. Meski demikian, Fergie percaya Ancelotti akan kembali melatih musim depan.

Baca Juga

  • Ban Baru Bikin Rossi Balapan dengan Gaya Lama
  • Momen Hangat 'Salam Komando' Rossi-Jokowi-Lorenzo di Indonesia
  • Video Suara Bom Paris di Pertandingan Prancis vs Jerman

"Carlo adalah salah satu teman baik saya dan juga salah satu manajer terbaik yang pernah ada. Dia adalah orang hebat dan saya pikir dia akan segera kembali melatih. Pelatih dengan kemampuan seperti dia takkan menganggur lama," kata Ferguson seperti dilansir Mirror.

Ferguson mengakui memori terbaiknya saat melawan Ancelotti adalah ketika MU mengalahkan Juventus di Turin pada semifinal Liga Champions 1999.

"Carlo memiliki catatan luar biasa di Eropa baik sebagai pemain dan manajer. Dia memenangi Liga Champions empat kali bersama AC Milan sebagai pemain dan manajer, dan memenanginya lagi di Real Madrid."

"Saya pikir tidak ada orang lain yang pernah melakukan itu," puji Ferguson. (Jon/Def)

Carlo Ancelotti (AFP Photo/ Miguel Riopa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini