Sukses

Tommy dan Maria Febe Langsung Tumbang di China Open

Indonesia sudah tidak memiliki wakil di tunggal putra dan tunggal putri China Open Super Series Premier 2015.

Liputan6.com, Fuzhou - Tommy Sugiarto gagal melaju ke babak kedua China Open Super Series Premier 2015. Tunggal putra Indonesia itu kalah dari wakil Hong Kong, Wong Wing Ki Vincent, lewat rubber game 21-18, 13-21, dan 12-21 di Haixia Olympic Sports Center, Rabu (11/11/2015).

Tommy mengaku tidak siap mengantisipasi perubahan pola main Wong di game kedua dan tiga. “Di game pertama saya sudah enak mainnya. Tetapi, di game kedua lawan mengubah permainan dan saya tidak siap mengantisipasinya," kata Tommy.

Baca Juga

  • Marquez Kawal Lorenzo, Pembalap Ducati Buka Suara

  • Pemain Buangan MU Jadi Solusi Masalah Chelsea?

  • Detik-detik Rooney Tampar Pegulat WWE

Di nomor tunggal putri, Maria Febe Kusumastuti tidak mampu melewati adangan unggulan kedua asal Spanyol, Carolina Marin. Maria Febe menyerah dua game langsung 16-21 dan 10-21.

Ini merupakan kekalahan ketiga Febe dari Marin dari tiga kali pertemuan. "Sebenarnya kalau ketemu Marin itu yang penting percaya dirinya dulu. Tadi sebenarnya kalau mau ngajak lari-larian di lapangan, saya nggak masalah. Tapi dia banyak menekan duluan, pukulan dan power-nya dia juga gede. Jadi serangan dia itu nggak bisa lewat," ucap pemain binaan Djarum Kudus itu.

"Kemarin di Paris saya kakinya sakit, jadi banyak main nothing to lose. Tapi, di sini saya sebenarnya ingin berusaha biar ada perubahan. Tapi, dia memang lebih banyak mengantisipasi pukulan saya," katanya. (Bog/Rco)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini