Sukses

Marquez: Rossi Harus Pikirkan Pembalap Lain

Marquez yakin Rossi bakal lebih tenang dalam dua atau tiga bulan ke depan.

Liputan6.com,Valencia: Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez ingin melupakan semua yang terjadi di Moto GP 2015. Selain harus rela kehilangan gelar juara Moto GP yang sudah digenggamnya selama dua musim sebelumnya, Marquez juga kini disorot sebagai pengawal Jorge Lorenzo juara.

Bagi Marquez, hal ini harus bisa cepat dilupakan. "Kami semua menikmati balapan. Bagi saya dan pembalap lain, kami harus mencoba buka halaman baru, meski apa yang terjadi musim ini sulit untuk dilupakan," katanya seperti dikutip situs resmi Moto GP.

Marc Marquez (REUTERS/Heino Kalis)

"Jelas kalau Valentino jagoan di Moto GP. Dia pembalap yang paling banyak memenangkan gelar dan paling banyak menang. Dia legenda di Moto GP. Tapi pada akhirnya harus ada yang ingatkan dia untuk memikirkan pembalap lain dan melihat di mana dia berada. Kita berada di era yang hebat, beberapa pembalap menua dan banyak pembalap lebih muda berdatangan," ujarnya.

Baca Juga

  • Marquez Kawal Lorenzo, Pembalap Ducati Buka Suara
  • Pemain Buangan MU Jadi Solusi Masalah Chelsea?
  • Detik-detik Rooney Tampar Pegulat WWE

Marquez yakin Rossi bakal melupakan kegusarannya kepada dia. "Saya sejujurnya yakin dalam waktu dua atau tiga bulan, saat Rossi ada di rumah tanpa stres ikut balapan, dia bakal lebih tenang. Itu bakal membuat Anda tidur lebih nyenyak. Percayalah, saya selalu memberi 100 persen di semua balapan," katanya. (Def/Rco)*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.