Sukses

Pellegrini: Pemain Mahal Bukan Jaminan!

Pellegrini banyak mencadangkan pemain mahalnya.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, tidak mau bergantung pada pemain mahalnya. Terbukti beberapa pemain yang didatangkan dengan harga selangit hanya menjadi penghias bangku cadangan.

"Harga yang mahal tidak ada hubungannya antara pemain satu dengan yang lainnya. Sterling harganya mahal, Bony mahal, De Bruyne, David Silva, dan banyak pemain lainnya," ucap Pellegrini seperti dilansir Dailymail (8/11/2015).

Pada dua laga terakhir, Pellegrini mencadangkan beberapa pemain mahalnya. Namun tetap diberi kesempatan untuk masuk sebagai pemain pengganti.

Baca Juga

  • Rossi Sempat Stres, Lorenzo Start Paling Depan
  • Lorenzo Berharap Tetap Berduet dengan Rossi
  • Lorenzo: Rossi Takkan Finis Lebih dari Posisi 4

Raheem Sterling yang diboyong seharga 49 juta pounds atau Rp 1,03 triliun dicadangkan saat melawan Norwich City. Sedangkan Kevin de Bruyne hanya main di babak kedua saat City melawan Sevilla di Liga Champions.

"De Bruyne menjadi cadangan saat itu karena ia banyak bermain di laga penting berurutan. Ia sangat profesional dan mengerti. Anda lihat sikapnya ketika ia bermain sebagai pemain pengganti, itu sangat sempurna," jelas Pellegrini.(Ton/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.