Sukses

Kiper Persib Hijrah Ke Mitra Kukar

Liputan6.com, Bandung- Skuat Persib Bandung ditinggal salah satu kipernya. Shahar Ginanjar. Dia memilih untuk hengkang dan bergabung dengan Mitra Kukar untuk Turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015.

Pemain bernomor punggung 12 ini mengaku keputusannya tersebut sangat berat. Namun demi mendapatkan jam terbang lebih, akhirnya Shahar memutuskan untuk meninggalkan tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

"Sudah deal sama Mitra (Kukar), butuh jam terbang bermain dan ini keputusan saya," katanya saat dihubungi wartawan melalui telepon selularnya, Jumat (6/11/2015).

Menurut mantan pemain Pelita Jaya Karawang, usia sekarang dinilai menjadi waktu yang paling tepat untuk meninggalkan tim yang telah membesarkan namanya tersebut.

Dirinya mengaku telah berpamitan kepada pelatih Djadjang Nurdjaman dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, manajemen dan bobotoh yang telah mendukung karirnya.

"Ga mungkin saya kabur gitu aja, sebelum pergi saya sudah pamit sama pelatih kepala," ucapnya.

"Saya berterima kasih kepada pengurus, pelatih, dan staf-staf di Persib atas dukungan selama ini dan buat para bobotoh juga terima kasih atas dukungannya selama ini," tutupnya. (Tho/Rco)