Sukses

Pemain Palace Ejek MU Era Van Gaal

Permainan MU dinilai membosankan ketimbang saat Ferguson masih berkuasa.

Liputan6.com, London - Pemain tengah Crystal Palace Yohan Cabaye mengejek Manchester United sebagai tim yang membosankan. Pria Prancis itu melihat permainan MU dibawah asuhan Louis van Gaal sangat buruk bila dibandingkan dengan era Sir Alex Ferguson.

Cabaye berani menyerang MU setelah Palace mampu menahan imbang tanpa gol The Red Devils pada laga lanjutan Liga Premier akhir pekan kemarin.

Mantan pemain Newcastle United itu menilai Palace bisa menahan MU karena lawannya itu tidak kreatif dan sangat mudah mematikan serangan mereka.

"Saya ingat saya bermain melawan MU untuk Newcastle. Ketika itu mereka dapat mencetak gol dalam setiap saat di pertandingan. Sekarang mereka tidak memiliki peluang besar untuk mencetak gol. Wayne Rooney mendapat tendangan bebas di babak pertama dan itu saja," kata Cabaye.

"Ya mereka klub besar dan ya, mereka bisa mempertahankan bola - mengumpan- tapi jika Anda bekerja keras melawan mereka dan tetap dalam kondisi yang baik mereka tidak dapat melakukan apapun untuk melewati Anda dan menjadi sangat berani," tegas Cabaye.

Ucapa Cabaye ini ada benarnya. MU dalam tiga pertandingan terakhir sama sekali gagal mencetak gol. Rooney baru mengemas satu gol di Liga Inggris musim ini. (Tho/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini