Sukses

Chelsea Pecat Mourinho di Ruang Ganti?

Lou Sticca melalui akun @Lou_Sticca menulis kalau Mourinho sudah dipecat di ruang ganti selepas The Blues dikalahkankan Liverpool.

Liputan6.com, Rumor kepergian Jose Mourinho dari Chelsea semakin santer terdengar. Kekalahan dari Liverpool 1-3, Sabtu kemarin membuat The Special One benar-benar diujung tanduk. 

Agen dari Australia, Lou Sticca melalui akun @Lou_Sticca menulis kalau Mourinho sudah dipecat di ruang ganti selepas The Blues kalah dari Liverpool. 

Nama Sticca mulai dikenal berkat keberhasilan memboyong pemain bintang sekaligus legenda Juventus, Alessandro Del Piero merumput di Sydney FC. Bukan hanya itu, Sticca sekaligus 'otak' di balik kedatangan tim-tim elite Eropa ke Negeri Kanguru.

 

Spekulasi pemecatan pelatih berkebangsaan Portugal ini santer terdengar menyusul tiga kekalahan beruntun di semua ajang kompetisi. Puncaknya, ketika The Blues harus mengakui keunggulan Liverpool di Stamford Bridge. Kekakalahan ini membuat Chelsea tidak bergerak dari papan bawah klasemen. Chelsea menempati peringkat 15 dengan memetik 11 poin.

Peluang The Pensioners mempertahankan sang juara bertahan semakin menipis. Chelsea kini sudah mengalami 6 kekalahan dari 11 pertandingan. Kendati dalam krisis, Mourinho sampai saat ini belum menunjukkan kecemasan. Bekas pelatih Real Madrid ini santai menanggapi masa depannya bersama Chelsea. Bahkan, bekas pelatih Real Madrid ini membantah sendiri rumor tersebut.

"Tidak, saya rasa tidak," ujarnya saat ditanya apakah kekalahan dari Liverpool merupakan laga terakhirnya bersama Chelsea. "Saya tidak khawatir, tidak ragu. Tim ini adalah kebersamaan."

Bila rumor kepergian Mourinho menjadi kenyataan, dua kali sudah dia harus meninggalkan Chelsea. Periode pertama di Chelsea musim 2004-2007. Dalam rentang waktu tersebut, Mourinho mempersembahkan dua gelar Premier League beruntun 2005 dan 2006. (Rjp/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho